Image of Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan Televisi dan keputusan konsumen serta kritikan terhadap Peter L

Text

Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan Televisi dan keputusan konsumen serta kritikan terhadap Peter L



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

#
My Library (300) 302.23 BUR k
D25000235
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
302.23 BUR k
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
xiv, 256 halaman ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-1486-38-5
Klasifikasi
302.23
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan 3
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog